Sunday, November 4, 2018

Review Taman Batu Purwakarta

Taman Batu Purwakarta, Wisata Alam Nan Eksotis yang Sedang Hits

Travel Destinations1.2K
Taman Batu Purwakarta, Wisata Alam Nan Eksotis yang Sedang Hits
Travel Blog Reservasi – Kamu mungkin punya hobi untuk traveling dan mengeksplorasi tempat-tempat wisata yang sedang hits.
Kalau begitu, tak ada salahnya kalau kamu mampir juga ke Taman Batu Purwakarta. Belakangan ini, destinasi wisata alam tersebut ramai dibicarakan oleh para netizen di sosial media.
Kira-kira kenapa ya?

Panorama Alam Cantik di Taman Batu Purwakarta

Pantas saja kalau Taman Batu ini jadi begitu populer. Pasalnya, destinasi satu ini memang menawarkan paket lengkap wisata alam yang bisa kamu nikmati di saat liburan tiba.
Cantiknya panorama dari hamparan sawah, bukit, dan hutan hijau nan asri yang mengelilingi Taman Batu ini selalu berhasil mencuri hati para traveler yang sudah memijakkan kaki di sana.


Ditambah lagi dengan hadirnya kolam yang berasal dari Mata Air Cijanun. Traveler yang datang biasanya memanfaatkan telaga ini untuk berenang, bermain air, atau bersantai. Segarnya mata air di sana memang bisa membuat seluruh penat yang dirasa di kepala dan badan seperti hilang seketika.
Suasana alami khas pedesaan pun makin terasa karena terdapat bebatuan besar di sekitar kolam mata air ini. Biasanya spot batu-batu ini dipadati oleh traveler yang ingin mengabadikan momen dengan berfoto-foto.


Tempat wisata alam ini terhitung masih anyar. Sebab, memang baru dibuka pada Maret 2017 lalu. Oleh sebab itu, masih banyak fasilitas yang perlu dikembangkan lagi oleh pengelola.
Mulai dari akses jalan hingga tempat untuk traveler beteduh dan beristirahat memang belum memadai. Namun, melihat besarnya antusias pengunjung Taman Batu, Purwakarta, Jawa Barat, membuat pengelola berencana untuk mengembangkan seluruh sarana yang ada di sana.
Luas tanah yang semula hanya 5.000 meter persegi akan dibuat menjadi 5 hektar dengan memanfaatkan lahan milik warga setempat.

Lokasi dan Cara Menuju Tempat Wisata



Taman Batu ini lokasinya ada di Kampung Lembang Sari, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Purwakarta. Jaraknya hanya 30 kilometer dari pusat kota Purwakarta.
Karena masih baru, kamu bakal jarang temukan petunjuk untuk sampai lokasi wisata alam satu ini. Berada di tengah perkampungan memang membuat Taman Batu Purwakarta agak sulit untuk ditemukan. Oleh sebab itu, manfaatkan GPS untk mencari tempat atau jika ingin mudah tanyalah warga lokal yang tinggal di sana.
Dengan kondisi jalan yang belum sepenuhnya bagus, memang dibutuhkan energi ekstra dan kondisi kendaraan yang prima untuk sampai sana. Walaupun sedikit lelah, kamu tak akan kecewa saat sudah tiba di lokasi Taman Batu. Keindahannya bisa bukin hatimu luluh.
Untuk masuk ke tempat wisata ini kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 dan parkir Rp 3.000. Murah banget kan!

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Blogroll

Popular Posts

animasi

Categories

Blog Archive

Powered by Blogger.

Search This Blog

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © Materi Pemasaran | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com