Sunday, October 7, 2018

pengertian kewirausahaan

PENGERTIAN KEWIRAUSAHAAN 
 Kewirausahaan adalah salah satu proses dalam melakukan pekerjaan sesuatu yang baru dilakukannya atau kreatif yang sangat berbeda dengan yang lainnya, karena ini memberikan salah satu manfaat yang sangat lebih.
Nah ada seseorang yang mengatakan seperti ini, kewirausahaan adalah suatu dari keberanian tersebut, hanya untuk menciptakan atau upaya yang lainnya. Dan bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup yang dia lakukan dengan seseorang lainnya.
Sepertinya dari dasarnya dalam kemampuan tersebut hanya dengan manfaatkan dari segala potensi yang lainnya ia milikinya, hanya untuk mencapai hasil dari sesuatu yang sangat bermanfaat untuk dirinya sendiri atau orang lain.

Kewirausahaan merupakan salah satu sebuah dari proses dalam melakukan perubahan ide yang bisa menjadi kesempatan komersial dan hanya untuk menciptakan nilai harga.
Pengertian kewirausahaan pendapat dari ahmad sanusi pada tahun 1994 kewirusahaan merupakan nilai yang akan diwujudkan dalam prilaku yang akan dijadikan sumber daya yang lainnya, atau tenaga pergerakan, tujuan, siasat, kiat, proses dan untuk mencapai hasil bisnis.
Pengertian dari kewirausahaan pendapat dari bapak Soeharto Prawiro pada tahun 1997 ini salah satu nilai yang sangat dibutuhkan hanya untuk memulai usaha dan untuk mengembangkan usaha mereka atau yang lainnya.

Pengertian wirausaha adalah salah satu pendapat dari siswanto sudormo pada waktu tahun 1989 entrepreneurship atau kewirausahaan merupakan segala sesuatu yang sangat penting untuk mengenai seorang yang mempunyai wirausahaannya.
Yaitu dia yang mempunyai sifat dalam bekerja keras dan untuk berkorban, untuk memutuskan dari segala daya, dan ia pun sangat berani dalam mengambil keputusan atau resiko yang lainnya hanya untuk mewujudkan gagasannya.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Blogroll

Popular Posts

animasi

Categories

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Search This Blog

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © Materi Pemasaran | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com